Gejala-Gejala Sakit Maag

Gejala-Gejala Sakit Maag - Hallo sahabat Sehat Alami, Pada sharing Artikel Tentang Kesehatan kali ini yang berjudul Gejala-Gejala Sakit Maag, Semoga Bermanfaat .

Artikel : Gejala-Gejala Sakit Maag
Judul : Gejala-Gejala Sakit Maag

lihat juga


Gejala-Gejala Sakit Maag

Kenali sejak dini gejala dari Penyakit Maag yang bisa menyerang tubuh kita, Penyakit maag bisa menyerang seseorang dengan memperlihatkan gejala-gejala sakit maag atau juga tidak sama sekali terlihat gejalanya bagi sebagian orang. Secara umum ada banyak sekali yang terlihat dan dirasakan oleh penderita penyakit maag diantaranya yaitu rasa nyeri pada perut bagian atas atau sekitar ulu hati, selain itu penderita akan merasakan sensasi rasa panas seperti terbakar, banyak sekali kejadian penderita sakit maag mengeluh sakit, ada pula yang merasakannya di sekitar pusar, depan atau belakang perut.

Gejala umum lainnya dirasakan oleh penderita sakit maag perut melilit-lilit seperti diperas, adapula yang merasakan dinding-dinding perut perih seperti disayat-sayat benda tajam, saking sakitnya mereka menggambarkan seperti itu, ada juga yang menyebutkan seperti luka yang terkena cuka.



Gejala lainnya bisanya penderita mengalami mual dan juga muntah, gejala ini sangat umum terjadi apabila penderita sudah mengalami penyakit maag yang cukup lama atau disebut juga penyakit maag kronis.

Kehilangan nafsu makan yang drastis, tidak hanya disatu waktu tidak nafsu makan, bisa dirasakan sepanjang hari atau bahkan berhari-hari, nafsu makan ini terhenti karena asam lambung yang meningkat.

Sendawa yang tidak hentinya dan seperti mengalami masuk angin ini gejala yang banyak juga terjadi pada penderita penyakit maag, bahkan sering masuk angin, pedahal berbagai upaya untuk tidak masuk angin sudah dilakukan.

Mengalami diare ketika buang air besar merupakan tanda atau gejala penyakit maag yang umum di masyarakat, biasanya penyakit maag ini dipicu oleh makanan seperti makanan pedas atau asam.

Seperti yang kita tahu penyebab sakit maag secara umum terjadi karena pola makan yang buruk, atau bahkan juga terdapat mikroorganisme atau bakteri yang merugikan, mengkonsumsi obat-obatan tertentu, atau sebab-sebab lainnya seperti mengkonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Penyakit maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak.

Nah, itulah beberapa Gejala-gejala sakit maagmudah-mudahan bermanfaat, dan bagi anda penderita sakit maag lakukanlah pengobatan secepat mungkin, jangan biarkan penyakit maag ini semakin parah, salah satu solusi mengatasi penyakit maag yaitu dengan konsumsi obat alami tradisional yang dipercaya ampuh dan aman tanpa efek samping, salah satunya yaitu dengan konsumsi ekstrak temulawak, kunir putih, kunyit, salam untuk lebih jelas silahkan baca herbal uswah

Referensi :
Konsultasikan keluhan sakit lambung anda kepada kami spesialis lambung
Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi GratisBisa Di Layanan Konsumen :


PIN BB             :  5E29237F
SMS/WA/Line  : 085221818880

Atau datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :

 


Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)


Demikianlah Artikel Gejala-Gejala Sakit Maag

Sekian Artikel Sehat Gejala-Gejala Sakit Maag, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Artikel Sehat kali ini.

Anda sedang membaca artikel Gejala-Gejala Sakit Maag dan artikel ini url permalinknya adalah https://obatherbalasamlambungkronis.blogspot.com/2014/12/gejala-gejala-sakit-maag.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih.

0 Response to "Gejala-Gejala Sakit Maag"

Posting Komentar