Solusi Maag Tak Kunjung Sembuh

Solusi Maag Tak Kunjung Sembuh - Hallo sahabat Sehat Alami, Pada sharing Artikel Tentang Kesehatan kali ini yang berjudul Solusi Maag Tak Kunjung Sembuh, Semoga Bermanfaat .

Artikel : Solusi Maag Tak Kunjung Sembuh
Judul : Solusi Maag Tak Kunjung Sembuh

lihat juga


Solusi Maag Tak Kunjung Sembuh

Apakah anda salah satu penderita maag yang sulit sembuh?

Seringkali seseorang yang sedang menderita penyakit maag (gastritis) merasa jengkel kenapa sakit maagnya tidak kunjung sembuh padahal dia sudah mentaati semua pantangan makanan yang dilarang. Kemudian dia sudah berulang kali kembali ke dokter langganannya dan masih belum sembuh juga. Hal ini sering kali dialami oleh banyak penderita sakit maag.

penyebab maag menahun

Apa penyebab sakit maag lama sembuhnya?

Perlu diketahui dulu bahwa penyakit maag (gastritis/ radang lambung) disebabkan oleh beberapa hal. Ini yang sering tidak disadari oleh penderita.

1. Yang pertama adalah Maag yang bersifat fungsional dimana lambung tetap dalam keadaan baik tetapi fungsinya saja yang terganggu.  Ini merupakan keadaan yang paling sering diderita. Penyebabnya adalah pola hidup yang tidak teratur, yaitu sering merasa cemas atau stress berlebihan dan menjalankan pola makan yang salah.
2. Yang kedua adalah Maag yang organik, dimana lambung dalam keadaan terinfeksi, bisa oleh bakteri, virus atau jamur. Yang paling sering adalah infeksi oleh bakteri atau kuman Helicobacter Pylori.
Untuk memastikannya diperlukan pemahaman yang benar mengenai gejala yang timbul juga perlu dilakukan pemeriksaan penunjang tambahan seperti endoscopy. konsultasikan dengan spesialis lambung
PIN BB : 2BBA70D9 atau via SMS/WA/Line : 085221818880
Pengobatan yang diberikan meliputi : Golongan antasida, Golongan antagonis reseptor H2 ,  dan Golongan PPI , tetapi bila ternyata didapatkan infeksi oleh kuman Helicobacter Pylori maka diperlukan tambahan golongan antibiotik untuk membasmi kuman tersebut biasanya yang dipakai adalah amoksicilin dan metronidazole, atau yang terbaru bisa juga dengan antibiotik levofloxacin.

Jadi penyebab penyakit maag memang beragam, apabila anda menderita sakit maag dan lama tidak kunjung sembuh, coba di koreksi dulu apakah pola makan dan pola hidup anda sudah benar?. kemudian apabila sudah benar, perlu diperiksa secara teliti apakah ada infeksi kuman Helicobacter Pylori.

Berikut pola makan atau pola hidup yang benar agar terhindar dan segera terbebas dari penyakit maag:

1. Hindari makanan yang pedas dan asam. Ada beberapa makanan atau minuman yang tidak disadari termasuk golongan ini antara lain buah mangga, buah jeruk, buah nangka, coklat, alkohol, kopi, teh pekat.
2. Hindari Stress atau cemas yang berlebihan.
3. Hindari minum obat anti nyeri sembarangan, karena banyak obat anti nyeri yang mempunyai efek samping menjadikan gangguan lambung.
4. Jangan merokok.
5. Makanlah secara teratur, lebih baik porsi kecil tapi dengan frekuensi 4-5 kali dalam sehari.
6. Rajinlah berolah raga, serta pilihlah makanan yang bergizi dan berserat tinggi

obat untuk sembuh total maag agar tidak kambuh kambuhan lagi

banyak yg ingin tuntas penyakit maag. namun menjatuhkan pilihan mereka pada obat yg kurang tepat. disini Spesialis Lambung merekomendasikan anda herbal/ ramuan racikan sendiri yang dengan seizin Allah dapat membantu pengobatan dan kesembuhan.

klinik pengobatan herbal maag




suka Dengan Info Kesehatan Di Blog Ini? Dapatkan Update Kolom Kesehatan tentang lambung Di Facebook Anda Dengan Memberi like pada halaman facebook kami: Ahli mengobati maag juga
Pengobatan herbal Uswah - spesialis lambung Kota Tasikmalaya atau follow akun twitter kami yang update informasi kesehatan lambung per 30 menit di @obatherbamaag



Referensi :
 
Konsultasikan keluhan sakit lambung anda kepada kami spesialis lambung
Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi GratisBisa Di Layanan Konsumen :

PIN BB             : 5E29237F
SMS/WA/Line : 085221818880


Atau datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :

Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)


Demikianlah Artikel Solusi Maag Tak Kunjung Sembuh

Sekian Artikel Sehat Solusi Maag Tak Kunjung Sembuh, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Artikel Sehat kali ini.

Anda sedang membaca artikel Solusi Maag Tak Kunjung Sembuh dan artikel ini url permalinknya adalah https://obatherbalasamlambungkronis.blogspot.com/2015/01/solusi-maag-tak-kunjung-sembuh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih.

0 Response to "Solusi Maag Tak Kunjung Sembuh"

Posting Komentar