Inilah Cara Alami Sembuhkan Penyakit Maag

Inilah Cara Alami Sembuhkan Penyakit Maag - Hallo sahabat Sehat Alami, Pada sharing Artikel Tentang Kesehatan kali ini yang berjudul Inilah Cara Alami Sembuhkan Penyakit Maag, Semoga Bermanfaat .

Artikel : Inilah Cara Alami Sembuhkan Penyakit Maag
Judul : Inilah Cara Alami Sembuhkan Penyakit Maag

lihat juga


Inilah Cara Alami Sembuhkan Penyakit Maag

Penyakit maag berawal dari kebiasaan makan tidak teratur dan seringkali melalaikan waktu makan. Pola makan menjadi faktor utama penyebabnya penyakit ini, seperti sering konsumsi gorengan, kafein dan kebiasaan buruk yang sering Anda lakukan.




Penyakit ini sangat banyak diderita oleh siapa saja. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Jika dibiarkan, penyakit ini akan berubah menjadi penyakit yang berbahaya bagi tubuh.

Jika sudah terserang penyakit ini, orang akan mencari obat penghilang rasa sakit untuk dikonsumsi. Namun tahukah Anda bahwa, obat-obatan memang menjadi alternatif untuk menetralisir rasa sakit, tapi semua itu belum tentu aman bagi tubuh Anda.

karena obat-obatan ada yang mengandung bahan kimia yang berbahaya. Inilah Cara Alami Sembuhkan Penyakit Maag.
Lalu bagaimana cara mengatasi sakit maag yang baik? Nah dari pada anda mengonsumsi obat ini itu, yuk tuntaskan penyakit maag secara alami tanpa bahan kimia. Berikut ulasannya :

Soya merupakan salah satu cara agar lambung tidak kambuh dan minuman kesehatan yang dapat menjaga lambung anda dari gejala naiknya produksi asam lambung. Tak hanya itu, susu soya yang berbahan dasar isolate kedelai juga mempunyai kandungan protein, mineral dan vitamin, Omega 6 dan Omega 3: berperan sebagai precursor AA/DHA yang penting untuk pertumbuhan otak dan mata. Karoten, Vitamin C, Vitamin E: berfungsi sebagai anti oksidan pelindung sel-sel tubuh dan mendukung perkembangan sistem penghilatan dan kekebalan daya tahan tubuh.

2. Mengkonsumsi Lidah buaya
Tahukah anda bahwa lidah buaya bisa dijadikan obbat alternatif untuk penyakit maag anda? Lidah buaya seringkali menjadi bahan alami untuk menyembuhkan luka, dan selain itu lidah buaya juga ampuh untuk mengatasi penyakit maag. Sifat pencahar yang disebut barbaloin, aloindan aloe-emodin mengandung sifat antiradang sehingga bisa anda gunakan untuk meredakan rasa sakit maag.
Caranya sangat mudah, cukup buat jus lidah buaya lalu konsumsi. Jika anda malas untuk dibuat menjadi jus maka cukup konsumsi gel lidah buaya secara langsung.

3. Mengunyah permen karet
Cara ini sangat mudah, murah dan aman. Cobalah untuk mengunyah permen karet ketika serangan sakit maag secara tiba-tiba. Hal ini sudah dibuktika oleh Sebuah penelitian di Wake Forest University, California Utara menunjukkan bahwa tindakan mengunyah permen karet sanggup meningkatkan kadar pH esophagus dan pharyngeal, sehingga dapat meredakan gejolak asam lambung.
Nah jika anda merasa sakit maag mulai menyerang kunyahlah permen karet, selain itu permen karet juga bisa menstabilkan asam lambung sehingga lambung menjadi tenang dan terhindar dari rasa sakit.

4. Tidur menyamping
Usahakan untuk tidur menyamping kekiri ketika maag menyerang. Karena tidur dalam posisi menyamping dapat mengatasi rasa terbakar didalam lambung sehingga anda bisa tenang kembali dan beraktivitas. Jangan biasakan tidur telentang ketika maag datang, sebab hanya akan memeperparah rasa sakitnya.

Hal ini dapat terjadi karena adanya waktu yang semakin lama bagi asam lambung untuk keluar tuntas dari esofagus.Tidur telentang juga mengganggu aliran asam lambung dari esofagus. Pastikan untuk Anda tidur menghadap ke sisi kiri tubuh.
Nah itulah cara tuntaskan penyakit maag secara alami tanpa bahan kimia. Jadi ketika penyakit maag menyerang maka jangan langsung konsumsi obat untuk menenangkannya. Cobalah bahan alami saja untuk mengatasinya. Karena obat yang anda konsumsi terkadang malah membahayakan tubuh anda. Cara alami selain tuntas, aman untuk digunakan.




Referensi :
 
Konsultasikan keluhan sakit lambung anda kepada kami spesialis lambung

Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi GratisBisa Di Layanan Konsumen :
PIN BB            : 5E29237F
SMS/WA/Line : 085221818880
Telepon            : 0265 – 324186 (jam kerja)

Atau datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :


Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)


obat maag, obat maag alami, obat maag yang manjur, obat maag akut, obat alami maag, sakit maag, obat sakit maag, penyebab sakit maag, pantangan sakit maag, tanda tanda sakit maag, obat maag tradisional, obat tradisional maag, obat sakit maag tradisional, penyakit maag, obat penyakit maag, penyebab penyakit maag, makanan untuk penyakit maag, pantangan penyakit maag, maag gejala maag, gejala sakit maag, gejala penyakit maag, gejala maag kronis, gejala maag akut maag kronis, obat maag kronis, obat sakit maag kronis, penyakit maag kronis, sakit maag kronis, ciri ciri sakit maag, ciri ciri penyakit maag, ciri ciri maag, ciri ciri maag kronis, ciri sakit maag, obat maag herbal, obat herbal maag, obat herbal sakit maag, obat herbal untuk maag, obat herbal maag kronis, cara mengatasi sakit maag, tips mengatasi maag, cara mengatasi maag, mengatasi maag, mengatasi sakit maag, cara mengobati sakit maag, cara mengobati maag, mengobati maag, cara mengobati penyakit maag, mengobati sakit maag.


Demikianlah Artikel Inilah Cara Alami Sembuhkan Penyakit Maag

Sekian Artikel Sehat Inilah Cara Alami Sembuhkan Penyakit Maag, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Artikel Sehat kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inilah Cara Alami Sembuhkan Penyakit Maag dan artikel ini url permalinknya adalah https://obatherbalasamlambungkronis.blogspot.com/2015/10/inilah-cara-alami-sembuhkan-penyakit.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih.

0 Response to "Inilah Cara Alami Sembuhkan Penyakit Maag"

Posting Komentar