Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Sebaik Mungkin

Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Sebaik Mungkin - Hallo sahabat Sehat Alami, Pada sharing Artikel Tentang Kesehatan kali ini yang berjudul Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Sebaik Mungkin , Semoga Bermanfaat .

Artikel : Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Sebaik Mungkin
Judul : Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Sebaik Mungkin

lihat juga


Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Sebaik Mungkin

di bulan suci ramadhan kita sebagai umat muslim yang beriman dan bertaqwa, tentu nya amalan di bulan suci ramadhan sangat lah berlipat ganda meskipun amalam tersebut pada dasar nya bukan suatu hal yg wajib, namun sangat di anjurkan oleh rasulullah saw. oleh karena itu seluruh umat islam bisa mengikuti anjuran dari rosullah saw, sebab anjuran tersebut bisa menjadi kesempatan bagus untuk menyempurnakan pahala dan keimanan kita, semoga bisa menjadi jalan menggapai ridho dari Allah SWT.  Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Sebaik Mungkin


berikut amalan yang di anjurkan oleh rasulullah SAW di bulan suci ramadhan :

1.Manfaatkan bulan suci ramadhan dengan sebaik mungkin 
bulan ramadhan terdapat satu malam yang mana lebih baik dari pada seribu bulan, maksud dari satu malam tersebut adalah lailatul qodar, dan allah SWT telah mewajibkan umat islam berpuasa di siang hari dan menjadikan qiyamulail { sholat terawih } adalah suatu tathawwu { sunnah } dengan demikian bahwa di bulan ramadhan menandakan suatu bulan yang penuh pahala, oleh karna itu memanfaaat kan bulan suci ramadhan hal yg sangat penting.

2.pahala di bulan suci ramadhan berlipat ganda
kita senantiasa selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. di bulan suci ramadhan niscaya akan mendapatkan pahala seperti menunaikan ibadah fardhu di bulan lain. barang siapa yang menunaikan ibadah puasa fardhu di bulan ramadhan niscaya akan mendapatkan pahala layak nya menunaikan 70 ibadah fardhu di bulan yg lain, oleh karna itu dapet di simpul kan pahala di bulan ramadhan sangatlah berlipat ganda.

3.bulan ramadhan penuh dengan kesabaran 
ingat lah di bulan suci ramadhan harus melatih kesabaran, dan barangsiapa yang sabar pahala nya adalah surga. perlu kita ketahui, bahwa ketika berpuasa di bulan ramadhan kita di latih dengan berbagai macam coba an di antara nya menahan rasa lapar, menahan rasa haus, dan semua yg bisa membatal kan puasa secara langsung itu udah melatih kesabaran kita.

4.bersimpati kepada orang lain
saling bersimpati kepada orang lain, itu lah salasatu pesan dari rasulullah SAW, contoh nya memberi makan ketika berbuka puasa meskipun sebiji kurma, dan barang siapa yang memberi makan untuk berbuka puasa kepada orang lain, maka pahalanya seperti pahalanya orang tersebut. dengan demikian rasa bersimpati antar sesama akan tumbuh dan menjadikan seseorang akan memiliki rasa peduli yanagg tinggi

5.meningkatkan amal sholih
bulan suci ramadhan adalah bulan rahmat, yang mana pada sepuluh hari pertama di bulan tersebut adalah bulan yang penuh rahmat . dengan adanya hal demikian, maka hendak nya perbanyak amal shalih layak nya berbakti kepada orang tua, saling menolong antar sesama, bertutur santun dan lain nya,

6. meperbanyak berdoa dan meminta ampun 
di sepuluh pertengahan bulan ramadhan adalah bulan yang penuh dengan ampunan, dan di sepuluh terakhir nya adalah terbebas dari api neraka. maka dari situ anda bisa memperbanyak doa dan ampunan kepada allah swt, di dalam bulan suci ramadhan, hendak nya memperbanyak kalimat thoyibah, istigfar dan berdoa kepada allah swt agar di masukan surga nya, serta memohon ampunan atau perlindungan dari api neraka

demikian pembahasan mengenai Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Sebaik Mungkin dan baca juga solusi berpuasa orang yang sakit maag.

Referensi :

Konsultasikan segera keluhan sakit lambung anda kepada kami Spesialis Lambung melalui kontak kami di widget.

Bagi Anda yang ingin konsultasi GRATIS!!! Bisa di Layanan Konsumen kami :
PIN BB             :  5E29237F
SMS/WA/Line  : 085221818880 
Telepon             : 0265 – 324186 (jam kerja)

Atau anda bisa datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :
spesialis lambung
Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)




Demikianlah Artikel Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Sebaik Mungkin

Sekian Artikel Sehat Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Sebaik Mungkin , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Artikel Sehat kali ini.

Anda sedang membaca artikel Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Sebaik Mungkin dan artikel ini url permalinknya adalah https://obatherbalasamlambungkronis.blogspot.com/2016/06/manfaatkan-bulan-suci-ramadhan-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih.

0 Response to "Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Sebaik Mungkin "

Posting Komentar