Lambung Pecah Bisa Sebabkan Kematian

Lambung Pecah Bisa Sebabkan Kematian - Hallo sahabat Sehat Alami, Pada sharing Artikel Tentang Kesehatan kali ini yang berjudul Lambung Pecah Bisa Sebabkan Kematian, Semoga Bermanfaat .

Artikel : Lambung Pecah Bisa Sebabkan Kematian
Judul : Lambung Pecah Bisa Sebabkan Kematian

lihat juga


Lambung Pecah Bisa Sebabkan Kematian

Penyebab meninggalnya soeharto

Kabarnya, ketika Soeharto sedang menjalani perawatan di rumah sakit, salah satu penyebab meninggalnya adalah karena pecahnya lambung yang akhirnya memicu kematian. Meski kabar itu belum bisa dipastikan, tapi ternyata pecah lambung kemudian jadi perbincangan. Benarkah bisa menyebabkan kematian?

riwayat penyakit lambung soeharto


Maag atau penyakit lambung ini, disebabkan asam lambung yang terus diproduksi akan menyebabkan rasa nyeri pada lambung tersebut. Semua luka yang ada di tubuh akan terasa sakit/ pedih jika terkena zat asam. 

obat sakit maag bersifat basa

Jika kemudian "dihajar" dengan obat, obat sakit maag yang Anda minum itu bersifat basa. Jika basa ketemu asam lambung, maka kondisinya menjadi netral sehingga sifatnya seperti air. Dengan demikian luka lambung Anda tidak sakit lagi karena asamnya sudah netral. Konsekuensinya jika masih ada makanan di lambung tidak mudah dilumatkan/ dihaluskan karena asam lambungnya lagi pingsan. Oleh karena itu jangan minum obat maag jika Anda sedang kenyang.

Lambung yang berkontraksi tanpa isi makanan akan saling meremas antar dinding lambungnya sehingga akan terjadi luka pada lambung Anda. Kalau kemudian lambung pecah, sejumlah besar darah akan masuk dalam rongga perut. Lambung bagian luar yang kuat untuk sementara waktu bisa menahan perdarahan, tetapi diperlukan pembedahan segera untuk mencegah kehilangan darah yang bisa berakibat fatal.

Lambung yang pecah menyebabkan perut terasa nyeri.

 Darah di dalam perut merupakan iritan dan menyebabkan nyeri; otot-otot perut berkontraksi secara refleks dan teraba kaku.
Jika secara berangsur-angsur darah mengalir keluar, bisa tidak timbul gejala-gejala sampai pasokan darah tubuh benar-benar habis dan menyebabkan tekanan darah menurun atau oksigen tidak dapat diantarkan ke otak dan jantung.

Keadaan ini memerlukan transfusi darah segera untuk mempertahankan sirkulasi yang baik dan memerlukan pembedahan segera untuk menghentikan kebocoran; tanpa tindakan tersebut, penderita bisa masuk ke dalam keadaan syok dan meninggal. Mendingan ketika perut melilit tiada habis, silakan cek langung ke dokter, daripada muncul keluhan lain yang berakibat fatal.

nah sobat, di akhir penutup tulisan ini saya berdoa, semoga diberi kesehatan tuk kita semua. Aamiin.

Waspada gejala lemah lambung

anda memiliki keluhan jika memakan suatu makanan seperti sate, gorengan, kuah, kemudian anda mengalami gejala perut serasa membesar, pusing lantas pingsan jika konsumsi sate | dan merasa mulas mulas, muntah,  jika makan kuah daging? itu bisa jadi lambung lemah. kontak kami untuk tahu solusi lambung anda sehingga mencapai kesembuhan total dan mempunyai pilihan jajanan yang pas di warung lagi :)
src 


Referensi :
Konsultasikan keluhan sakit lambung anda kepada kami spesialis lambung
Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi GratisBisa Di Layanan Konsumen :


PIN BB             5E29237F
SMS/WA/Line  : 085221818880

Atau datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :

 


Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)



Demikianlah Artikel Lambung Pecah Bisa Sebabkan Kematian

Sekian Artikel Sehat Lambung Pecah Bisa Sebabkan Kematian, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Artikel Sehat kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lambung Pecah Bisa Sebabkan Kematian dan artikel ini url permalinknya adalah https://obatherbalasamlambungkronis.blogspot.com/2014/11/lambung-pecah-bisa-sebabkan-kematian.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih.

0 Response to "Lambung Pecah Bisa Sebabkan Kematian"

Posting Komentar