Salah kaprah tentang maag di masyarakat

Salah kaprah tentang maag di masyarakat - Hallo sahabat Sehat Alami, Pada sharing Artikel Tentang Kesehatan kali ini yang berjudul Salah kaprah tentang maag di masyarakat, Semoga Bermanfaat .

Artikel : Salah kaprah tentang maag di masyarakat
Judul : Salah kaprah tentang maag di masyarakat

lihat juga


Salah kaprah tentang maag di masyarakat

Apakah Anda pernah merasakan perut yang terasa penuh akibat timbulnya gas berlebihan di dalam sistem pencernaan, baik di dalam lambung, usus halus ataupun usus besar? Nah, gejala ini kerapkali dianggap masyarakat umum sebagai problem atau gejala sakit maag.

#spoiler: ingin konsultasi seputar keluhan lambung anda? konsultasi bersama kami, ahlinya. kontak spesialis lambung. nomor ada di bagian widget situs ini :D
 
Nah, Yang diharapkan setelah membaca artikel ini, Janganlah Anda buru-buru menyimpulkan gejala tersebut diatas sebagai gejala penyakit maag. Rasa penuh di perut, atau serba kembung, dan nyeri lambung memang sering disalah artikan masyarakat sebagai sakit maag. Padahal gejala itu belum tentu maag, melainkan bisa juga gangguan lain, misalnya kekurangan enzim.




Nyeri perut memang tak selalu identik dengan
 sakit maag, tetapi bisa jadi berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan sampai berat.

Penentuan penyebab juga sangat tergantung dari lokasi atau bagian saluran cerna mana yang bermasalah atau terasa sakit, apakah itu bagian atas (dari mulut sampai usus 12 jari) atau pun bagian bawah (dari usus 12 jari sampai dubur).

Gejala klinis gangguan saluran cerna bisa sangat beragam apakah itu di saluran cerna atas atau bawah. Jadi untuk memastikannya, jangan mengambil kesimpulan dan mengobatinya sendiri, tetapi sebaiknya memang harus melalui pemeriksaan dokter. atau konsultasikan gejala perut kembung yang anda rasa, pada kami.spesialis lambung ahli mengobati maag.

Kekurangan enzim bisa mengakibatkan terganggunya penyerapan makanan. Tanpa enzim yang cukup dalam pencernaan, makanan tidak bisa diserap oleh usus sehingga proses metabolisme terganggu.

Penyebab gangguan enzim ini bisa beragam mulai dari faktor genetika seperti banyak orang Indonesia yang kekurangan enzim laktese, gangguan pankreas hingga faktor usia yang menyebabkan produksi enzim tubuh semakin menurun.

Gangguan enzim terjadi apabila seseorang makan berlebihan atau terlalu banyak, terutama lemak. Atau bisa pula disebabkan pola makan yang buruk seperti terburu-buru atau meningkatnya asam lambung sehingga menghalangi fungsi enzim. maka kita perlu mengendalikan asam lambung yang tinggi untuk menghindarinya.

src 


Referensi :
Konsultasikan keluhan sakit lambung anda kepada kami spesialis lambung
Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi GratisBisa Di Layanan Konsumen :

PIN BB             :  5E29237F

SMS/WA/Line  : 085221818880 

Atau datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :

 


Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)



Demikianlah Artikel Salah kaprah tentang maag di masyarakat

Sekian Artikel Sehat Salah kaprah tentang maag di masyarakat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Artikel Sehat kali ini.

Anda sedang membaca artikel Salah kaprah tentang maag di masyarakat dan artikel ini url permalinknya adalah https://obatherbalasamlambungkronis.blogspot.com/2014/11/salah-kaprah-tentang-maag-di-masyarakat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih.

0 Response to "Salah kaprah tentang maag di masyarakat"

Posting Komentar